Minggu, 07 Desember 2008

Wimar Witoelar
Perluas Pergaulan Atun

Wimar Witoelar kini lebih sering memakai kursi roda. Selalu ada asisten yang mendorongkan kursi rodanya. Atun namanya. Tugasnya bukan hanya mendorong kursi roda. ''Tapi, semua hal. Ya nyiapin obat, makanan, exercise, dan sebagainya,' ' ujar Wimar usai diskusi di acara halal bihalal dan reuni Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB), di Bandung.

Yang 'menemukan' Atun, kata Wimar, adalah anaknya, Satya Witoelar. ''Dia dari Cilacap. Ketemu pertama kali, waktu ditanya, dia tak tahu siapa saya. Ternyata masih ada orang yang tak kenal saya,! '' ucap Wimar yang kini hidup menduda. Atun tersenyum.

Selalu m engantar Wimar, Atun juga rajin mengabadaikan segara aktivitas Wimar dengan kamera. Kalau ada orang yang ingin berfoto bersama, Atun juga ikut mendokumentasikanny a. Wimar pun kemudian meng-up load-nya ke www.flickr.com. Di sana ia up load juga foto Atun saat berfoto bersama Arifin Panigoro di acara reuni dan halal bihalal itu. Wimar memberi judul 'Atun dan Teman' dan kemudian menuliskan komentar 'Makin luas pergaulan Atun'. Yang lainnya memberi komentar 'Hebat Mbak Atun, temannya sekelas Pak Arifin Panigoro'. n pry

1 komentar: